Rabu, 12 Juni 2013

Terbanglah Angan dan Mimpi Ku

angan
Setiap manusia tentu punya cita-cita. Apapun cita-cita atau impian manusia, harus diperjuangkan agar bisa tercapai. Tak ada mimpi yang bisa menjadi nyata tanpa usaha. Bukan tidur yang mewujudkan mimpi, tapi langkah dan usaha manusia yang bisa menggapainya. Tidur hanyalah media untuk bermimpi, bukan untuk mewujudkan impian.
Sejauh mana angan-angan sobat untuk menggapai impian? bermimpilah setinggi langit, tapi tetap berpijak pada bumi. Karena setiap impian harus diikuti oleh langkah konkret (nyata) dalam menggapainya. Tak ada harapan yang kosong, dan tak ada impian yang sia-sia jika kita bisa dan terus berusaha mewujudkannya dengan langkah-langkah yang tepat. Hanya ikan mati yang berjalan mengikuti arus. Jika kamu adalah ikan yang hidup, kamu akan melawan arus.
Sejauh mana langkah sobat untuk menggapai impian itu? Tak ada artinya sebuah impian tanpa upaya. Sobat harus yakin, dan tanamkan dalam benak sobat "aku akan menggapai mimpiku". Meskipun bayangan selalu saja mengikuti kita, tak pernah kalah dari kita. Namun sobat harus yakin jika mampu mewujudkannya.
Terbangkanlah angan sobat, terbanglah angan ku.
Mulai dari sekarang, detik ini, saat sobat membaca artikel yang konyol ini, mungkin bisa memberikan sedikit inspirasi buat sobat, agar lebih bersemangat dalam hidup dan mewujudkan keinginan dalam hidup. Terbanglah mimpi ku, terbanglah merpati ku, jadilah inspirasi dan jadilah pelita bagi semua orang, terbanglah angan ku...
terbang


keep smile and positif thinking :-)

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar